Dirly Setelah Melewati Indonesian Idol 2006 (Bagian 1)

Seputar Indonesia, August 31, 2006
 
Dirly Setelah Melewati Indonesian Idol 2006 (Bagian 1)
Pembuktian Lewat Album
 
Panggung Indonesian Idol, 19 Agustus lalu, tidak memilih Dearly Dave Sompie atau yang akrab disapa Dirly untuk menjadi idola sesungguhnya. Kecewa sudah pasti ia rasakan. Namun hal itu ternyata tidak menghapus rasa senang Dirly bisa maju hingga babak terakhir. Pasalnya, tak sedikit orang yang berpendapat pemuda asal Manado ini akan gugur di tengah jalan. Tapi nyatanya, Dirly mampu membuktikan bahwa dirinya memang pantas maju sampai babak penutup.
 
Berada di sini saja aku sudah senang banget, karena banyak orang yang bilang aku semestinya sudah tersingkir dari dulu. Tapi, ternyata aku masih bisa terus bertahan, terang Dirly.
 
Kepuasan Dirly dalam ajang Indonesian Idol 2006 bukan terletak pada menang atau kalah, melainkan kemampuan Dirly memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya. Menurut Dirly, dirinya lebih bangga membuat orang puas dengan penampilannya dibandingkan menjadi juara, tapi tidak menimbulkan kepuasan bagi yang melihat aksinya di atas panggung.
 
Itu sebabnya, saat grand final berlangsung, tak terbesit di benaknya, berapa banyak dukungan yang bisa ia kumpulkan untuk mengalahkan Ihsan. Namun, seberapa siap ia memberikan yang terbaik untuk Indonesia.
 
Yang ada dipikiranku hanyalah tampil sebaik mungkin dan membuat orang puas. Memang yang memberi dukungan ke aku itu, ingin agar aku tampil maksimal. Apapun hasilnya, aku tampil maksimal saja sudah cukup, ungkap cowok berbintang Sagitarius ini.
 
Lebih dari itu, Dirly memberikan sikap bintang sesungguhnya, dengan menerima kenyataan secara lapang dada. Ia bahkan dengan besar hati men-support Ihsan yang akhirnya keluar sebagai juara. Meskipun secara penampilan, Dirly tampil jauh lebih maksimal dibandingkan Ihsan.
 
Ini adalah kompetisi. Di mana ada yang menang, ada yang kalah. Menurut Indonesia yang memilih, ini yang terbaik. Aku terima banget. Buat aku, berada di grand final saja sudah merupakan suatu kebanggaan, ujar Dirly.
 
Bagi Dirly, kekalahan bukanlah akhir dari segalanya. Pemuda kelahiran Tomohon, Sulawesi Utara, 10 Desember 1989 ini yakin bahwa kesempatan untuk terus berkarya masih terbuka lebar. Yang jelas, Dirly berjanji tampil lebih baik lagi. Hal itu bakal dibuktikan Dirly dalam album yang ingin dikeluarkannya selepas Ihsan mengeluarkan album solo.
 
Pastinya aku akan memberi yang terbaik selepas ini. Aku akan membuat album rekaman dan juga terus eksis di dunia nyanyi, sembari menyelesaikan sekolah, tekadnya. (bersambung)

Kontribusi ####sizuka
Thanks Lis
Waktu bisa berlalu tapi semangat tak kan runtuh
Artikel advertisement: Buy SINDO !

89 Komentar »

  1. jia Said:

    ehm……menurut aku u ga pantas kalah .coz suara kamu bagus n tampang kamu juga oke banget …..
    so jgn dedih ok!!!
    masih banyak kok pendukung kamu …………..
    bye2
    tha_tha^_-

  2. venus@gabriel Said:

    DEARLY DAVE SOMPIE, cowok manado ini bikin aq tergila gila padanya. udah suarannya keren kalau nyanyi penghayatannya tinggi sekali sampai sampai aq merinding mendengar alunan lagunya, percaya deh nih anak pasti jadi superstar yang hebat dan punya nama besar di indonesia.

    DIRLY………………………………………………………………………………………………………

    DIRLY………………………………………………………………………………………………………

    DIRLY………………………………………………………………………………………………………………………………….. KAMU YANG TERBAIK……………………………………………….

  3. holahop Said:

    semangat DIRLY,,,!!! we all know that u r THE REAL IDOL!! gw optimis lo bisa eksis lebih lama di dunia entertainment,,,terus asah vokalmu dan selalu tampilkan yang terbaik,,,WE’RE BEHIND YOU, DIRLY!!

  4. jLyN Said:

    Dirly mahh is the bezz lah.. DIRLY gituu low.. gaq usah patah smangat koq soalny biasany yg Runner up lbh terkenal… Terbukti kann
    -Angel-

  5. ivo girls Said:

    saya suka sekali sama dirly. menurut saya dirly punya potensi yang cukup besar dibidang tarik suara. diusianya yang sangat muda ia punya skill bernyanyi yang sangat baik . FANTASTIK………………………..
    dirly mengejutkan semua orang . sepertinya kejutan yang diberikan dirly sebagai TAMPARAN yang keras bagi orang orang yang mencelanya dan memandanganya hanya bermodal wajah. dirly sudah buktikan dan apa yang dibilang semua orang tidaklah benar. walau kalah dirly pantaslah berbangga karena ia telah memberikan penampilan yang terbaik.

    …………………. DIRLY …………………………………

    ………………………………….. U …………………………………….

    ……………………………………….. VERY …………………………………..

    ………………………………………………………. FANTASTIK ………………………………

  6. denbaguse Said:

    dirly top banget tapi

    kapan gabung di http://www.jogjaclub.cjb.net

  7. debora Said:

    dirly…. pesan gue to km kl dirly bikin album jangan lagu-lagu yg udah hits ya, gue pengenya album dirly fresh, semuanya lagu baru-baru.

  8. MAHYONG Said:

    My dear Dirly
    kamu tuh keren bgt…………………………………..
    tp kmu mesum bgt……………………………………………………………………………
    KENAPA?????????????????????????????????????????????????????????????????
    JANGAN MASUKIN KE HATI MASUKIN AJA KE EMPEDU

  9. petra Said:

    aduhhhh dirly keren bangethhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,
    ga tahannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn….
    dirly tuh ga pantes kalah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    hari sabtu tgl 7 oktober manggung di gading y??????????????????????????
    skarang skolah dimana?????????????????????????

    dirly,,,,,,
    dirly,,,,,,
    gbu,,,,,,,,,

  10. erma Said:

    selamat deh…

  11. echi Said:

    hai DIRLY…..echi cuma mau kasih tau kalau DIRLY mirip kecengan echi so echi bakal terus ngedukung plus temen echi yang namanya AJENG bakal selalu setia ngedukung DIRLY…………………………………….

    WE…………………………..
    LOVE………………………
    DIRLY………………………….

  12. lena Said:

    DIIIIIIRRRLLLLYYYY,kn tuh cakeeeeeeeeeeeepppppp banget deh.honestly,aku tuh ga trima km kalah di grandfinal kmrn hehehehe.Tp ga papa dech.diluar sana pasti banyak kesempatan buat kamu.SEMANGAT yah…. ;’) tetep rendah hati,slalu berdoa,Tuhan Yesus pasti kasih yang terbaik buat loe.Luv you hehehehe.

  13. Naiz Said:

    Dirly,kalah gapapa kali…
    Jalan masih panjang…
    Gw yakin lw bakal suxes nantinya…

  14. Jeane Said:

    dirly……………………….
    aku tuh bener-bener nge-fans ma dirly……………….
    bangetzzzzzz……………
    caiyo teruz ya!!walaupun ga jadi the winner ya!!aku tetep suka ma dirly……………pasti sekarang-sekarang ini lagi sibuk…………………pastinya!!!ya iyalah…..aduh..gimana seh jeane……hehhh….
    yawd…..thx ya!!

  15. bagas Said:

    Ada juga ya fans nya dirly di dunia maya,,,,

  16. Mellinda Said:

    Ka Dirly………………………………………………………..
    Ini aku Mellinda!!!!
    Ka kapan datang ke Lesmana?????
    Katanya Indonesian Idol 3 Mau di interview Lesmana!!!!
    Kakak pasti lagi sibuk yach sekarang!!!!!!
    Pastinya!!!!!!!
    Boleh nanya no hpnya ga????
    Kapan-kapan dateng ya ke Bogor?????

  17. thya Said:

    hUy…dIrLy nIh aQ tHyA…oHy kM pErNaH dAtAng k.EvEnTnYa nAk jAkArTa wIsAta 1 remaja gaul sadar hukum…….

    lam knal yachhhhhhhhhhhhh dari _tHyA_

  18. catherine Said:

    whoooo……………!!!!!!!!!!!!!

    Dirly…… Ok banGetZ………..!!!!!!!!!!!

    walaupun juara 2 tp Dirly tetep juara 1 untuk kualitas suara……
    Daripada Ihsan…..

    Suaranya merdu banget……..!!!!!!

    Dirly lebih pantes nyanyiin lagu “Kemenangan Hati”

    GooD Luck DirLy………….!!!!!!!!!!!

  19. LUkQHi Said:

    dIRLy…………………….
    gL tOeH COOOOOOoooo
    KEren AbIZ,,,,IMOEt buANGET,,,,,,,BAE BANGET,,,,,,,,SUAraNa dah paZtilah Okeh baNgEt……..

    guE JaTuH cInTa AbIz DeCH AMA dIa……HeHeHe,,,

    sukSeS seLalU…….GBU,,,,,,,,,

  20. LUkQHi Said:

    dIRLy…………………….
    gL tOeH COOOOOOoooo
    KEren AbIZ,,,,IMOEt buANGET,,,,,,,BAE BANGET,,,,,,,,SUAraNa dah paZtilah Okeh baNgEt……..

    DIrLy minta No hpna Dunkzzzz?????

    guE JaTuH cInTa AbIz DeCH AMA dIa……HeHeHe,,,

    sukSeS seLalU…….GBU,,,,,,,,,

  21. uchi Said:

    Lo….
    keren banget
    lucu banget
    norak banget…eh enggak deh…
    salah jack maxud gue lo tuh oke banget gak ada yang ngalahin … cakep banget,putih banget,swaranya keren banget,so cute so sweet and yang buruk 2 buat lo deh…eee bukan 2 maxud nya yang baik 2 buat lo…see??
    hahaha… boleh minta no.hp lo gax??
    BtW u punya friendster or email gax???
    ih…masa dirly idol gax punya friendster gak mungkin l;ah yaw…
    hahahaha/!!!!!!! BTW balez ke email gue dunk… plisttt..
    dirly:cakep deh!!!
    hahahaha!!!
    gue yang garing…
    Ha? garing mank kerupuk!!!

  22. dRLySzHy_1028 Said:

    DIRLY……………

    DIRLY……………….

    DIRLY……………….

    MmMmM……………………

    P’kOnA dRlY IS THE BEST dWeH……….

  23. VeeNdA ^^ Said:

    DiRLy………..
    LuV U………
    MuaCh……….MuaCH…………^^

  24. viyRa Said:

    diRLy ..

    Luph u!
    mmuuaaHh!!

  25. iMma Said:

    diRY …….

    oKe buanget dEh!!!!!!! LuV U!!!

  26. Budi Said:

    Dirly U yang terbaik deH. So, U ar My Favorite Actor. Boleh Dong I minta FoTo U. Ok ThanKs BuaaaNgeT. Byeeeeeee….

  27. ezti Said:

    dirly,,,,,,
    kmu ok bangetzzzz
    keren abizzz pokoqnya
    suaranya ok punya
    tampangnya jg
    u my favourite penyanyi
    actor
    q jg ngefans ma sinetron yg u mainin

  28. dirlyyy..
    dirlyyy..

    luv u bgd dee…

    km dh bikin aq bahagiiaa..
    bsk kt ktmuan lgii yahh…

    duuhh..mnang ga mnang km idola kuu bgd dee….

    dir !!..jgn berubah yphh..
    jgn jd somboonkk yPhh..
    km kreenn bgtt…

    trus keep in contact yahh..
    jgn jrng bls sms kuu lgii…

    tar kt tlp2an lgii…

    kgn bgt nii ma dirly !!

  29. rosita Said:

    Dirly, pengen banget ni liat km live nyanyi lagi, kapa ni nyanyi di Jkt lagi?

    tetep tunjukkin penampilan kamu yang terbaik ya Dear, aku selalu support km..
    Jangan sombong2 y, cOz aku banyak denger katanya km skr sombong!Ati2 lho sm gosip,,Aku yakin kok km ga gt, n aku yakin aku ga salah pilih idola,,

    Bales suratku dUnkz Dear, tsrah mo lwt email/sms!aku tunggu lho,,CU

  30. Jenifer Stevani Said:

    Dirly……………………………………………………………………………………………………..
    Dirly……………………………………………………………………………………………………..
    ASAL LU TAU GUE NGE-VENS BANGET MA LU DIR!
    Dir, terus nyanyi n main sinetron ya n jangan sombong o.k.
    Kapan2x klo sempat lu kirim pesan ke email gue ya.
    Sebenarnya gue pengen banget jadi idola sesungguhnya di tahun 2007 tapi gue bentar lagi uda mau uan jadi gak bisa deh! Tapi gue tetap vens ma lu. You are my fauvorite actor.
    Dirly………………………………………………………………………………………………………..
    I
    LOVE
    YOU

    GOOD LUCK
    GOOD BYE

  31. imeL Said:

    Dirly..
    Dirly..
    kalo lo abiz buka pesen dr gw,,jgn lupa krmin gw email yapz..
    truz buka fs gw jg okz..
    wktu lo ada di result show gw slalu liat lo @tv..
    trus wkt dipertarungan lo yg t’akhir gw nntn lo di senayan..
    poko’a jgn pcya kl orang2x bil ng-fans sm lo..
    cozz..gw yg pling nge-fans lo..
    he3x..
    thanx udah baca yapz..
    ..(n_n)..meLzhb..

  32. imel cs Said:

    dirly……………………..
    aq fans banget ma kamu,
    you are my favorite singer

    Boleh ga aq minta foto kamu,plizzzzzzzzzzz
    thx ya Bye………..

  33. lia Said:

    dirlyyy g banget gitu,ih suaranya pas2an.apalagi saat nyanyi lagu kemenangan hati.bikin gak mood gitu lhooo,masih mending ihsan artikulasinya jelas bgt.apalagi warna suaranya yg khas bikin semangaat saat mendengarnya.gea sama dirly g pantes nyanyi,in kemenangan hati,suaranya seperti kucing keinjek.sorry yaaaaa,rajin berlatih dan jgn sombong.ok

  34. gunks Said:

    Dirly,,,????

    apa ya,,,??
    menurut gw dia itu dapet 3 besar karena tampangnya doank..!!
    kualitas suara,,?? Biasa…!!! Standar..!!! di kafe2 juga banyak yang kaya dia…!!!
    gw prihatin sama semua orang yang milih dia N yang ngefans sama dia,,,
    wahai saudara2,,, janganlah tertipu oleh wajahnya,,,
    lain kali klo milih idol, pilih yang kualitas suaranya yang bagus,,,!!!
    terus semangat untuk bersmsm untuk indonesian idol ya…!!!!

  35. meLz Said:

    eh…!!!!!
    gw kasih tau ye sama lo semua….
    ga usah pada ngeledek si Dirly…
    walaupun suara dia menurut lo ga bagus,,,gw tetep ngedukung dia…..
    coz dia udah berani menunjukan apa yang dia mau…
    ati-ati aja lo semua yang ga ngeFans sama dia…
    gw jamin bentar lagi lo pada ngeFans sama dia…
    Hahahaha,,,,

    .._(/_^)_..meLz..

  36. dirlyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy…………………….
    sumpah lo cakep abiezzzzzzzzzzzztttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gw senang dech klo gw bisa lihat lo langsung……..
    lo keren,,,,,maniiezt,,,,cute,,,,n mua2 dech
    apalagi klo nynyinya ma ghae pasti keren ,,,,keren,,,,keren,,,& keren,,,,,,
    salam aja ya ma smua2 ank2 indonesian idol,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    dari kami shindy,,,& wie2 ,,,,,from
    by,,,,,,,,,,,,,,by,,,,,,,,,,,,,,,, mumumuaaaaccccchhhhhhh

  37. hai,,,,,,,,,,,,,,dirly,,,,,,,,,,, gw senang bngt ketyemu lo wkt valentine di mall makassar!!!!!!!!!!!!!! sumpah lo keren n cakep bngtttttttttttttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    gw sempat seeehhh lihat lo wkt pas lo mau pulang
    di stu gw senang coz gw bisa megang tangan lo n lo sempat lihat ke kita2!!!!!!!!!!!!!!!!
    lo ga sombong
    n satu lagi lo keren
    tp gw blm puas lihat lo coz wktnya sempit bngt……….
    lo tau ga gara2 lo mau dtng ke mksr,,,,,,,ge ma tmn2 datangnya jm 2 padahal lo datng malam….. but gpp ko ,,,yang jelas gw dah lihat lo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!
    by,,,,,,,,,,,,,,,,n
    good luck yach

  38. Bagi para pencinta IndonesianIdol, sekarang sudah ada forum yg membahas Indonesian idol di http://www.talkindonesianidol.com

    BURUANNNNN

  39. Ajeng Said:

    aduh…. yang namanya dirly tu kok keren benget ya….
    apalagi suaranya itu lho!!! sexy banget
    bwt dirly…………..
    laen kali bikin konser di kota malang donk!!!!
    masa yang konser cuma ungo, nidji, bahkan letto dah dua kali….
    gantian dirly donkzzzzz

  40. Bagi para pencinta IndonesianIdol, sekarang sudah ada forum yg membahas Indonesian idol di

    http://www.indonesianidoltalk.com

  41. Putri Said:

    Hy…………………. Dirly pa kbr? ni gw ma temenz gw ita gw n temenz gw ngefansssssssss bgt ma u……………. pa lg wkt qt tau u maen sinetron Idola brg ghea krn gw ngefens jg ma ghea…………………………..n idola tuch rame…………………………… abies n g mau ngucapin met ya karena dah ngeluarin album kemenangan hati yang keren……………………….abis btw aku boleh gx minta no hp dirly ma gea plizZZzzz………………. btw dahan dulu ya Bye ……………. GBU ……………. Dirly

  42. willy setiady Said:

    kokoh dirly jangan patah semangat ya koh boleh ga aku minta

    no:hp_ny kalo boleh tolong TELP:5536528

    oya selamatya karena kokoh udah jadi idola YG sesungguhnya
    ga apa jadi juara yg KE2 yangpenting kokoh udah ngebuktiin
    bahwa kokoh itubisa jadi INDONESIAN IDOL 3 .

    DARI: PENGGEMARBERATKOKOH
    SEMOGA PESAN INI SAMPAI BYE……..KOKOH

  43. willy setiady Said:

    kokoh dirly jangan patah semangat ya koh boleh ga aku minta

    no:hp_ny kalo boleh tolong TELP:5536528

    oya selamatya karena kokoh udah jadi idola YG sesungguhnya
    ga apa jadi juara yg KE2 yangpenting kokoh udah ngebuktiin
    bahwa kokoh itubisa jadi INDONESIAN IDOL 3 .

    DARI: PENGGEMARBERATKOKOH
    SEMOGA PESAN INI SAMPAI BYE……..KOKOH

  44. FANIA Said:

    HAI DIRLY, KM TUH CAKEP BGT SIH. EH YA KOK KM MAIN SINETRON IDOLANYA DAH SELESAI. AQ KAN GAK BISA LIAT KM LAGI.

    OH YA, KEMARIN KM SAKIT YA ? MOGA CEPET SEMBUH YA…..
    GIMANA LIBURANNYA KEMARIN ? CERITAIN DONK

    DARI : PENGGEMAR SETIAMU
    BALAS YA……………………………

  45. Elen Said:

    Dirly… Aku aru kali ini coba-coba buat sapa kamu..
    Duh tapi sumpah, aku pengen banget ngeliat kamu langsung..
    Di tv aja keren, palagi kalo ktemu orgnya langsung yah..
    Ukgh, mau donk punya cowok kayak kamu.. Lee Dong Wook, lewat!!

  46. RiRie Said:

    dir
    ada salam dari mem jeni

  47. indah Said:

    Hy K’Dirly!!!!

    Q inDah anK saMarIndA….

    oIa,,,baGi2 duNkz fs’nYa K’DiRly….

    oiA K’…..Kk’ kok keRen bgT siE????

    mMmm…qu tUh seNenG bgT kLu liaT Kk’ daH kerEn,,gaNteNg,,suAra’nYa baGus lagi…..

    bTw,,,paCar Kk’ skaRang siApa siE????

    daH dLu yah K’

    Bye K’DirLy!!!

  48. alvhy Said:

    hy,,,, dirly

    dah senbuh kan??????
    kren,ckr,smart,berbakat

    jgn pantang menyerah oke,,

    pendukungmu akan selalu menyemangatimu,,,,,,,

  49. Dwina Said:

    Dirly..Dirly..Jantungku berdebar tiap ku ingat padamu
    Dirly..Dirly..Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
    Dirly..Dirly..Melihatmu menyentuhmu itu yang ku mau
    Ku tak sempat minta ke kamu foto tanda tangan kamu..
    Dirly..Dirly..Apa kabarmu kabarku baik-baik saja
    Dirly..Dirly..Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
    Dirly..Dirly..Salam ku untukmu dari hati yang terdalam
    Ku tak sempat minta ke kamu foto tanda tangan kamu..
    Tiap kali aku berlutut..Aku berdoa..suatu saat aku dapat foto kamu..
    Tiap kali aku memanggil di dalam rumah, mana dirly, mana dirly ku ??

  50. rista Said:

    Dirly………..kirim-kirim kabar dong?aq fans club km nich??aq kagum bgt m’km ,mungkin aq nomor seribu kalee ya buat jadi fans club km!
    boleh ‘ klo q minta biodata km,tp kayak-x km sbuk bgt dech! aq selalu doa buat km agar sucses selalu tuk karir km!aq juga doa moga bisa ktm m’km,tp kayak-x g’mungkin dech!salam sayang selalu buat km,walaupun cmn liat km di internet or tv q udah seneng bgt,pa lagi kebawa mimpi.IMU,INU,ILU!daaaaaaaaaaaaa!

  51. lina Said:

    dirlyy……,gw ngpaaans bgt ama loe.suara loe keren bgt sehhh,emang,,,,,eh dir,gw blh mnt donx you r nmber……….abiz loe lucu ky anjingku si buggyyyyy,iiiihhhhh dirly idol emang keren,eh kmrin gue abiz dftar idol lho,tp gak ktrima,semarang,,,gw lina,bsk klo gw jd idola sesungguhnya ky lo3,gue bakalan ap z?y gak dtrma coz gw br pertama kmrin kut audisi nyaaa,gw kn br sbuk skul.Dir,bls yaaa,klo gak bls,gw dah gak ngefans lg ama loeee……..bbyeee dirly

  52. lina smada Said:

    alooooooooooo,gue ngrim lg neeeeeeeeccccccccccch,kak dirly sbk sper zzzzzzzzzz.wah mw jd ka2k khayalan gue/hhe.kak diiiiiiiiiirrrrrrrrrlllllllyyyyyyyy

  53. Haezer_piong Said:

    heyyyyyyyyyyyyyy DIRLY kita mo tanbah ba kirim ..
    “”jangan jadi sombong ne tetap jadi orang manado yang sebenarnya””
    dan jangan lupa pada Tuhan
    thank’sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  54. putri Said:

    wow

  55. cheetozz Said:

    hohohohohoh…
    halo koko dirly yang imoetzzz.

  56. wen wen Said:

    HI ko2 dirly! ko2 barusan jadian ma ce2 agnes ya? sapa yang nembak dulu, Hayo…???? koko yaaa..?dulu q pernah baca di koran,ko2 suka cewek yg lbh tua dari koko ya?
    dari pada sama C agnes mending sama Mei mei aja kooo..^^
    gak kok, jus puding(just kidding)…He…3X

    ko..,koko suka manchester united ga?Q suka BUANGETSSS,ato ko2 suka club lain?Q suka wingers ,Cristiano Ronaldo,keren ga?udah mainnya keren abizz.tp ko2 juga ga kalah dngn suara koko yg TOP ABIZZ!!

  57. wen wen Said:

    HI ko2 dirly! ko2 barusan jadian ma ce2 agnes ya? sapa yang nembak dulu, Hayo…???? koko yaaa..?dulu q pernah baca di koran,ko2 suka cewek yg lbh tua dari koko ya?
    dari pada sama C agnes mending sama Mei mei aja kooo..^^
    gak kok, jus puding(just kidding)…He…3X

    ko..,koko suka manchester united ga?Q suka BUANGETSSS,ato ko2 suka club lain?Q suka wingers ,Cristiano Ronaldo,keren ga?udah mainnya keren abizz.tp ko2 juga ga kalah dngn suara koko yg TOP ABIZZ!!

    harusnya koko yang menang Bukan IHSAN!!tapi gpp lah ko,koko kan lbh TOP dr pada IHSAN yang suaranya setengah2 aja.cuma menang sms doang.bls lho ko^^

    BYE,GBU

  58. wen wen Said:

    HI ko2 dirly! ko2 barusan jadian ma ce2 agnes ya? sapa yang nembak dulu, Hayo…???? koko yaaa..?dulu q pernah baca di koran,ko2 suka cewek yg lbh tua dari koko ya?

    ko..,koko suka manchester united ga?Q suka BUANGETSSS,ato ko2 suka club lain?Q suka wingers ,Cristiano Ronaldo,keren ga?udah mainnya keren abizz.tp ko2 juga ga kalah dngn suara koko yg TOP ABIZZ!!

    harusnya koko yang menang Bukan IHSAN!!tapi gpp lah ko,koko kan lbh TOP dr pada IHSAN yang suaranya setengah2 aja.cuma menang sms doang.bls lho ko^^

    BYE,GBU

  59. lina dmz Said:

    luuuuueeee,gw ngrm lg kak dirly,kpn ngeluarin album lagiup’s gw slh ngomong,grogi bgthhhhhhooooooooo
    kpn ada audisi idol lg neeeech?mw ikut donnnggg,tp gak th hooooo,o z gw dh pny co lho nm ny DIEMAS,cute dech orng ny

  60. lina dmz Said:

    looooo,gw ngrm lg lho,kpn ngeluarin album lg,jgjakarta kpn audisi zooooo,dtng aj k jgj,jd jurinya sekalian,salam bwt gea n ikhsan n teman2 indonesian idoL,salam jg bwt juri2 INDONESIAN IDOL NYA,kalau ada audisi di JGJ gw mau ikt lho,spy bs famous sprt u,gmn ceritanya u bs mengalahkan ribuan peserta yg sngt hbt2 dan tangguh2,mnt solusi spy gw bs berhasil seperti loe.Jangan mudah puas akan apa yang sudah u dapatkan,berusaha trs spy mnjd baik dan terbaik diantara yg lbh baik,sertakan selalu Tuhan dalam setiap apa yang u lkkn,GBU,

  61. Rentama Said:

    Fansnya dirly hampir smua cewek2 ya? hati2 Dirly….! kALAu kamu sering bergaul ama cewek entar kamu jadi Banci lagi…..1
    Dasar cewek…. baru muka jerawatannya dirly dipoles make up aja… udah langsung klepek2.

  62. chi Said:

    dulu aq sii penggemarnya agnes..tapi pas aq tau dia pacaran ama dirly… aq langsung beranggapan, rendah kali selera agnes monica… atau kali agnes lagi frustasi ya…kareena gagal go internasional… makanya dia mau aja diajak pacaran sama dirly….
    aduh kesannya comberan deeeh… masak dirly sii kek enggak ada cowok yang tajir lain… and yang lebih oke…!!!..
    kasian deeh masak nenen si agnes harus di hisap ama dirly… iiii jijik deeeh..???!!!…
    mendingan aq hisap aja nenen si agnes… dari pada kena gigi palsunya dirly….!!!??? heee heee…

  63. to: Rentama ama chi Said:

    to Rentama: mengingan dirly bergaul ama cewek daripada gaulnya ama cowok lama2 jadi hombreng,,,,hari gini kaum gay merajalela ha,,ha,,ha,,,

    to chi: agnes ngeri punya penggemar kayak lo,,,,idolain orang ampe jadi fantasi sex ha,,ha,,ha,,,

  64. nadin Said:

    dirlly…lo mirip gebetan gw, senengnya klo kangen dia gw tinggal liat lo aja..

  65. nana Said:

    biar loe tau… dirly tu Gay indonesia… makanya dia bergaul ama cewek2… kalau cowok ya uda pasti dia taksir…..????
    heee…. heee,….ha…ha…

  66. to:nana Said:

    lw fans ihsan tapi rajin nongkrong di blog DirLyholic,,,,ngga ada tempat laen???,,,owyah gW lupa pans ihsan khan banyakan gaptek,,,,uDah gk usha didukunG lagy c ihSan,,,,ihSan ndiri jg kangen kehidupan lama dy seblom terkenal,,,,kLian bantu wujudKan impiannya ha,,,ha,,,,

  67. dir_lovErZ Said:

    DIR…..
    U’re de BeSt dech….
    Org Indonesia kq akeH sg buDek???
    ga isa mbedano kwalitas suara….
    Tp wlu cm jd runner up-nya gpp jg kq..
    4 me u’r de beSt

  68. DIRLY… LoE mAnk bNer2 iDoLa yG sSunGguHny….
    GuE tRsNjuNg dNgEr kTa2 LoE…. iTuLh yG bKin guE NgEfaNz mA LoE…
    jDi,, sMw yG LoE kTakN tU bNer… “TETEP SEMANGAT”

    i….LUV….U………………………..DIRLY

    gUe,, sLaLu miMpi,, aNdai gUe dLu kNaL ma Loe dLuaN,,,, psti gag nUnggU Loe jD aRtis gUe dAh NgEfAnZ ma LoE……..

  69. Censorial Said:

    Somehow i missed the point. Probably lost in translation🙂 Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Censorial!!

  70. J0sEpH cArtWRigHT kHiEl Said:

    Eh asal kalian tao ya….DirlY NtUh eMang GaY Dari dUlu’a,dia toeh temen dkt temen gw,dia pAcaRaN Ma tEmEn gW,TEmeN Gw kan cOWok…..Dia jG gaY TAu…..TeMEn q jd bF’A DIrlY…..Liat dR S0R0tAN Mata’A,,,KALo diA LG liAt c0w0….

  71. boytrk Said:

    Masa sech dirly gay?tp ad kemungkinar bener jg tuch,tampang segitu kan tampangx gay.tp gpp yg pntng suarax oke bngt

  72. sari Said:

    hay salam kenal dariku yah moga karir kamu lancar terus dan sehat2 slalu

  73. sari Said:

    semua yang di bilang orang2 tentang dirly gay itu bohong jd jgn ada yang pecaya yah.gbu

  74. sari Said:

    dirly kamu makin ganteng ja dan kamu gax pernah sombong dan kamu akrap sama semua orang.gbu

  75. sari Said:

    dirly kamu jagan lupa sama tuhan yah gbu

  76. indah risky amaliah Said:

    DIRLY…TETAP SEMAngat yah walaupun ga menang tapi kmu harus yakin klo kmu adalah yang terbaik….okokok
    n ingat apa yg kmu jalani skarang adalah rencana TUHAN TANG TERBAIK BWT KMU DIRLY….
    N INGAT PESAN Q JANGAN PERNAH SOMBOMG N NGEREMEHIN FANS KMU…
    KRN KMU BKAN SYPA2 TNPA ADANYA FANS KMU YAITU dirlovers….

  77. Ashilla Said:

    Eh,SARI.. Km lbh bAik cPa klW dEaRlY cM agnMoN or Cm iDoLa cAntIk kiTa gEa? ScArA loE kAn fAnS nYa deArlY… Oya,nGomOnG2 kLw deArLy dEkaT sAma gEa,gOssiP nYa bAiK2 ajA ya,tAPi kOK saMa agmOn dEArlY SIAL ya,cOntOh nyA,dIa dI bIlAng gaY lah,pOkoKx mCm2.C_U

  78. aFnHiE LupH diRLy Said:

    i LuPh yOu fOrEvEr …..

    nTaR KlAu Aqw dAh biKin Email …

    Qta kOmEnd2 an YukZ …

    kAk dEaRLy …

    MmMmMuUuUuAaAaAaACcCchHhHhHhH………….

  79. ira Said:

    dirly is the best,,]

  80. ira Said:

    dirly

  81. riri Said:

    dirly is the best,,suaranya bagus banget!!

  82. rrlicious Said:

    dirly lo gay? mau doong😀
    ini mana ini cewe semua ih. sok cantek. bbwkwk. lo egag nampang dtivi lg si?

  83. dewi Said:

    dirly kmn j ni???ko g ada kbarnya, aq jg kngen

  84. ella Said:

    buat Dirly moga tambah dewasa aja and jangan sia-siakan apa yg selama ini sudah diraih, syukurilah semua karena ngak semua orang itu seberuntung elo GBU

  85. ella Said:

    buat Dirly semoga tambah dewasa and jangan sia-siakan apa yng udah elo raih dan syukuri itu semua dari Tuhan supaya elo jadi Berkat GBU

  86. ella Said:

    buat Dirly moga tembah dewasa aja and jangan elo sia-siakan apayg udah elo dapat itu semua anugrah dari Tuhan supaya elo jadi berkat karen ngak semua orang seberuntung elo GBU

  87. meera Said:

    kamu ape kabar???sehat ngak???bleh kita knln….aku arap kamu bisa hidup bahgia disamping kluarga dan kekalkn rupa kamu yg gantang itu kerna aku suka banget dgn rupa kamu itu yg gantang…bubye….i lurve u….muahhhh…….

  88. salsa muli Said:

    Daftar harga Promo online Lensa Canon datascrip
    CANON EF 100-400mm f/4.5-5.6L IS USM Rp.7.150.000,-
    CANON EF 100mm f/2 USM Rp.1.900.000,-
    CANON EF 100mm f/2.8 Macro USM Rp.2.350.000,-
    CANON EF 100mm f/2.8L Macro IS USM Rp.3.700.000,-
    CANON EF 135mm f/2.8 SoftFocus Rp.1.900.000,-
    CANON EF 135mm f/2L USM Rp.3.750.000,-
    CANON EF 14mm f/2.8L II USM Rp.9.500.000,-
    CANON EF 15mm f/2.8 Fisheye Rp.4.100.000,-
    CANON EF 16-35mm f/2.8L II USM Rp.6.800.000,-
    CANON EF 17-40mm f/4L USM Rp.3.300.000,-
    CANON EF 180mm f/3.5L Macro USM Rp.6.200.000,-
    CANON EF 200mm f/2.8L II USM Rp.3.300.000,-
    CANON EF 20mm f/2.8 USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 24-105mm f/4L IS USM Rp.4.900.000,-
    CANON EF 24-70mm f/2.8L USM Rp.6.100.000,-
    CANON EF 24mm f/1.4L II USM Rp.7.400.000,-
    CANON EF 24mm f/2.8 Rp.1.550.000,-
    CANON EF 28-135mm f/3.5-5.6 IS USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 28-300mm f/3.5-5.6L IS USM Rp.11.200.000,-
    CANON EF 28mm f/1.8 USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 35mm f/2 Rp.1.250.000,-
    CANON EF 400mm f/5.6L USM Rp.5.150.000,-
    CANON EF 50mm f/1.2L USM Rp.6.800.000,-
    CANON EF 50mm f/1.4 USM Rp.1.600.000,-
    CANON EF 50mm f/2.5 Compact Macro RP.1.400.000,-
    CANON EF 70-200mm f/2.8L IS II USM Rp.9.700.000,-
    CANON EF 70-200mm f/2.8L USM Rp.5.550.000,-
    CANON EF 70-200mm f/4L IS USM Rp.5.300.000,-
    CANON EF 70-200mm f/4L USM Rp.3.250.000,-
    Bagi yang serius order sebelum kehabisan,untuk harga promo terbatas
    TOKO PLANET DIGITALCANON melayani pengiriman seluruh Indonesia.
    Melalui Via TIKI JNE KANTOR POS.CARA Pesan online CALL SMS 085229488511
    PIN BB:2A90DC9D Belanja di tok0 kami transaksi aman no tipu tipu.
    Alamat TOKO ITC CEMPAKA MAS JLN LETJEN SOEPRAPTO NO 28 JAKARTA PUSAT
    Promo discond terbatas.

  89. Most of the time they do… make sense to this person who reads them. lol Click https://zhoutest.wordpress.com/


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

