Tabloid Bintang Indonesia, 28 Agustus 2006

From Tabloid Bintang Indonesia, 28 August 2006

benarkah dirly terpukul gagal menggapai gelar juara?

kegagalan Dirly merebut gelar juara II 3 banyak disesalkan orang. Dirly seperti tenggelam dengan atensi media yang cukup besar pada pesaingnya, Ihsan. Benarkah Dirly terpukul, lalu menutup diri? ?Hahaha. Kecewa wajar banget, manusia ?kan? Tapi saya baik-baik saja kok,? ujar Dirly terkekeh saat dihubungi Bintang sejam sebelum tampil bersama Kris Dayanti dan Melly di HUT RCTI, Kami (24/8) lalu. Dirly mengaku kesibukan menyanyi off air dan o­n air mulai mengisi hari-harinya. ?Kalau kebetulan saya nggak banyak tampil di media, mungkin karena perhatian media masih untuk Ihsan yang jadi juara,? tutur Dirly berbesar hati.

Dirly mengaku kekalahannya memang tak hanya membekas di hati, tapi juga orang banyak. ?Banyak yang SMS bahwa saya lebih layak untuk menang. Saat jalan ke mal pun banyak yang menyalami dan mengatakan mendukung saya,? jelas cowok kelahiran 10 Desember 1989 ini. Perhatian orang menurut Dirly memang cukup menghibur, tapi tak jarang membuat dirinya merasa jengah. ?Saya sudah ikhlas kok kemenangan itu untuk Ihsan.? Cowok yang dijuluki Manado Baby ini menuturkan hubungannya dengan Ihsan masih baik-baik saja. ?Malah saya sering menggoda dia. Saya tanya, ?bagaimana sih rasanya jadi juara?? Hehehe.? Cerita Dilry bukan omong kosong belaka. Bintang menyaksikan langsung saat bertemu Dirly dan Ihsan Jumat (25/8), keduanya tetap saling usil dan menjaili.

Ke depannya, Dirly mengaku sudah siap untuk pindah ke Jakarta. ?Mungkin sebelum itu saya pengin pulang kampung dulu. Baru pindah ke Jakarta. Papa Mama sudah setuju. Rencananya ada seorang kakak yang ikut pindah dan tinggal bersama saya untuk mengawasi,? cerita Dirly. Selain itu, rancana Dirly belum akan berubah. ?Saya masih akan les vokal lagi, dan semangat untuk menggarap album. Tapi untuk album mungkin harus bersabar. Setelah Ihsan baru saya masuk studio,? tandas Dirly. Hadiah uang 100 juta sebagai juara kedua, menurut Dirly, akan digunakan sebagai modal untuk kehidupannya di Jakarta. ?Kalau sudah punya uang sendiri, yang pertama ingin beli mobil, kemudian mengajak keluarga pindah ke Jakarta. Untuk saat ini saya berencana mencari dan tinggal di apartemen bersama kakak. Di luar itu saya menjalani jadwal nyanyi yang sudah tersusun,? pungkas Dirly. Syukur deh kalau Dirly tetap semangat. Artinya Dirly baik-baik saja.

gosip-gosip di balik kemenang ihsan

Kemenangan Ihsan membuat banyak orang terkejut? Semua sudah tahu. Bahkan gosip-gosip yang beredar di masyarakat pun sudah banyak diperbincangkan. Bintang yang pada Jumat (25/8) lalu mengikuti aktivitas Ihsan sehari penuh, tak membuang kesempatan menanyakan seputar gosip.

Gosip yang pertama,
kami lontarkan tentu saja tentang kedekatan Ihsan dengan orang nomor satu negeri ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. ?Wah, dekat sih nggak. Tapi saya memang pada acara kenegaraan 17 Agustus lalu bernyanyi bersama dengan presiden, Indonesia Pusaka dan Andaikan Kau Datang,? tutur Ihsan. ?Saya merasa bangga. Kalau mau tahu saat itu saya merasa grogi sekali. Tapi kemarin itu nggak sempat ngobrol karena acara beliau padat banget,? papar Ihsan. Tapi bukan berarti presiden tak memberi perhatian sama sekali. Buktinya, beberapa hari kemudian pihak RCTI memberikan bingkisan ulang tahun dari Presiden untuk Ihsan. Isinya? ?Jam tangan, buku, foto presiden dan kartu ucapan. Aduh rasanya senang banget,? ujar pengagum Indra Bruggman ini bangga. Dari kedua orangtua Ihsan, Kusnadi dan Endang Susilawati, serta tante Ihsan, Sri, diketahui dukungan penuh diberikan Majelis Dzikir Nurrusalam, yang diketuai SBY sejak awal kompetisi. Tiga orang pengurus, H. Harris, H Utun, dan Sakti SE. sering mengontak keluarga Ihsan, memberi dukungan moral dan material.

Gosip tentang dukungan dari PT Telkom juga terjawab.
Jadi sekolah Ihsan itu, SMK Shandy Putra 2, memang sekolah milik PT Telkom. Kepala sekolah Ihsan pernah menghubungi kami dan mengatakan akan meminta dukungan pada sekolah cabang Shandy Putra lain di seluruh Indonesia,? jelas Kusnadi.
Dalam penelusuran Bintang, gosip ini ramai dibicarakan pengunjung setia forum penggemar Indonesian Idol alias I-talk. Di situ ditampilkan surat dari Dewan Pengurus sekolah bahwa seorang siswa SMK Pariwisata Sandhy Putra Medan bernama Muhammad Ihsan Tarore masuk dalam dua besar Grand Final Indonesian Idol 2006.

Terkait dengan hal itu, Dewan Pengurus Yayasan Sandhykara Putra Telkom mengirim surat dari Bandung kepada VP Public & Marketing Communication Telkom dengan nomor 489/SKR/DPP-YSPT/VIII/2006, tanggal 7 Agustus 2006, berisi permintaan dukungan SMS kepada IHSAN selaku kontestan Indonesian Idol 2006.
Tentang tudingan RCTI yang terlalu mendukung dan menganakemaskan Ihsan,
dibantah langsung Project Director RCTI, Daniel Hartono, saat jumpa pers. ?Saya rasa nggak ada hubungannya antara ulang tahun Ihsan yang ke-17, 20 Agustus lalu dengan kemenangan Ihsan. Ini benar-benar murni faktor SMS. Kita harus menghargai pilihan masyarakat. Kalau dibilang sweet seventen, Dirly juga tahun ini akan ulang tahun yang ke-17 kok, cuma bulannya saja yang berbeda,? tolak Daniel.

Yang masuk akal adalah analisis Dirly.

  1. Ihsan itu didukung banyak orang se-Indonesia karena berasal dari Jawa,
  2. tapi besar di Medan.
  3. Sudah begitu, namanya juga menggunakan nama Tarore yang aslinya marga dari Manado.

Dengan begitu wajar kalau suaranya banyak,? ujar Dirly saat pemotretan cover Bintang edisi 799. Bintang melihat spanduk bertuliskan Masyarakat Bandung Mendukung Ihsan atau Suara Masyarakat Surabaya untuk Ihsan saat Grand Final dan Result & Reunion Show. Setuju banget dengan pendapat Dirly.

———————–
Posting ini adalah kontribusi dari
*****zisuka
Thanks a bunch!
kami menunggu posting dari teman teman yg lain dan dialamatkan ke:
dirlyidol-news@yahoo.co.id

65 Komentar »

  1. furansizuka Said:

    I think Dirly has a big heart.

  2. Nadya Said:

    waaaa… Dirly kereeeeennnnn ya… so cooooolllll….
    ada yang tau schedule kegiatan-nya Dirly gak? atau jadwal dia tampil di televisi? 2 hari yang lalu Dirly tampil di TPI .. bareng Ihsan, Gea & AB3….

  3. tasya Said:

    aku salut bget ama dirly, usianya masih muda, tp bs bersikap dewasa, dan penuh semangat, aku yakin ke depannya karier dirly pasti sukses! yg pnting dirly harus teteap bersemgat belajatrdan teteap rendah hati ya..

  4. wati Said:

    Dirly itu sosok khas remaja dengan sifat “badungnya” tapi tetep menarik. Bisa jadi contoh buat yang lainnya yang datang dari kalangan biasa tapi tetap percaya diri dan pantang menyerah buat menggapai impian.Di awal-awal penampilan imej mungkin kurang bagus karena kesan sombong, tapi dengan berjalannya waktu jadi lebih dewasa. Semoga tidak terjerumus ke kehidupan negatif.

  5. Wiwin Said:

    untuk dirly yang imut imut, ……….
    aku salut dengan kebesaran hati kamu. Kamu harus tetap semangat.
    kekalahan bukan akhir segalanya.
    jadilah dirimu sendiri, jangan sampai kamu terpengaruh komentar-2 org yang menjelek-2kan ihsan. Karena kalau kamu terpengaruh berarti kamu tidak bisa menerima kekalahan.
    Kemenangan dan kekalahan adalah Anugrah dari Tuhan, kita hanya bisa menerima keputusan itu, karena sudah berusaha.
    Ok …… dirly tetaplah menjadi seorang dirly yg diawal babak spektakuler t/ menyangka masuk final.

  6. Nadya Said:

    kok gak update ya… mana nih cerita baru tentang Dirly….
    dah pada tau kan ya kalo Dirly bareng ama Ihsan dan Gea akan ikut memeriahkan konser-nya Yovie Widianto tgl 14 September nanti…..di JHCC.
    n… hari ini Dirly lagi di Bali
    besok dan Jumat di Surabaya
    udah itu ke makasar, terus ke padang……
    ada yang liat Dirly langsung gak?
    cerita2 dounk……..

  7. yuni & depe. Said:

    toek ihsan slamat ya…………………ne dr pendukung setiamu.good luck ……………………….salam to ank2 idol lainnya donk.

  8. dirlyidol Said:

    nah kalo boleh nadya kirim dong seputar jadwal manggung dirly ke
    dirlyidol-wordpress@yahoo.co.id

  9. meta Said:

    aku pengen banget ngebomin orang-orang yang smsin ihsan, mereka nggak lihat apa penampilan ihsan yg jelek banget, penampilan biasa aja. orang-orang yg milih ihsan pasti akan nyesel sekali. aku benci sekali sama ihsan, dia itu bukan orang miskin saudara-saudaranya itu orang besar yg kerjaannya kkn. ihsan menang karna keluarganya yang paling banyak smsin ihsan. aku tuh sampai sekarang kesal banget sama ihsan aku doain biar albumnya nggak laku.
    perasaanku sekarang bercapur, sedih dan marah walaupun aku nggak pernah ketemu dirly kayaknya aku ada ikatan emosi yang kuat, aku harus membela yang benar . menurut aku ihsan menang dengan tidak terhormat, penampilannya yang buruk kok menang. kalau dirly kalah dengan terhormat soalnya semua orang tahu dirly nyanyi bagus banget. waktu akan menjawab semua siapa yang akan pantas jadi idola indonesia sebenarnya. dirly cepatan bikin album, aku dah nggak sabar. ihsan aku nggak akan beli albummu……………….DIRLY…………….. DIRLY………………. CEPATAN BIKIN ALBUM………………………………., JANGAN KECEWAKAN FANS BERATMU INI……………………. . SEMOGA TUHAN MENYERTAIN DIRLY . AMIN

  10. charbela Said:

    Aduh meta, jangan gitu dong…
    kecewa sih boleh aja… tapi dirly akan lebih kecewa lagi, kalo ternyata fansnya gak bisa menerima kekalahannya dengan sportif…
    Gak perlulah kamu sampe harus benci sama ihsan… toh ihsan gak pernah berbuat jahat sama kamu kan? Sekarang ini ihsan adalah teman paling dekat dirly… jadi pastinya dirly juga sedih kalo ada fansnya yang benci sama ihsan, antara ihsan dan dirly mereka saling support… walaupun mereka tetap bersaing, tapi itu persaingan sehat…

    Meta pernah gak kamu bayangin… seandainya dirly menang… trus banyak fans ihsan yang benci dan bahkan sumpah2in dirly… kalo kamu jadi dirly, gimana perasaan kamu? Jangankan jadi dirly… kamu pun tentu akan marah kalo ada fans yang hina-hina dirly sekarang ini… iya kan?

    Jadi marilah kita tetap support dirly terus dengan cara yang sehat dan positif… jangan beri kesempatan ada aura negatif yang merasuki kita, supaya kita gak nambah2in dosa…

    Oke deh… buat dirly… tetap semangat, berjuangan dan rendah hati…

  11. NOVA CUTE Said:

    HALO…………SEMUA FANS DIRLY SALM KENAL
    LANGSUNG AJA YA

    dari pertama melihat dirly aku sudah suka banget, aku selalu nggak ketinggalan melihat perkembangan dirly dari awal sampai berakhirnya indonesian idol 3. setiap minggu dirly dikritik oleh sebagian juri, dari sanalah segilintir masyarakat menganggap dirly hanya mengandalkan tampang aja karena dari tiap minggu dirly nggak lepas dari kritikan para juri. dirly sering banget diposisi nggak aman tetapi dewi fortuna masih menyertai dirly. setelah berjalannya waktu dan sisa finalis tinggal sebagian, baru dirly perlahan tapi pasti memperlihatkan perkembangan vokalnya yang luar biasa, tapi sayang dirly nggak menang. aku sedih banget tapi aku menerima kenyataan ini. mungkin inilah yang terbaik bagi dirly .

    WALAUPUN DIRLY NGGAK MENANG , BAGIKU DIRLY YANG JUARA.
    kita sebagai fans dirly harus memberikan semangat dan meyakinkan dirly untuk mengeluarkan albumnya. BMG tlg segera bikin albumnya dirly, setelah ihsan , pokoknya aku nunggu……… nunggu………. albumnya dirly.
    sukses buat DIRLY

    I LOVE U DIRLY………………………….
    WITH LOVE
    NOVA

  12. Ive Said:

    Haii DIRLY
    AKU tuh seneng bgt bisa kenal ama kamu.Rasanya km adlh co’ paling sempurna di dunia ini coz udah cakep,pny suara keren lg.Moga 2 u tmbh susesssss.GBU LOVE U

  13. nora amelia Said:

    TAK AKAN….. TERGANTI….. SETIAP KENANGAN YANG TELAH TERUKIR DAN TERENDAP INDAH DAN MELEKAT DIHATI.

    bait kalimat diatas itu adalah lirik lagu milik band samson yang berjudul akhir rasa ini , yang pernah dibawain dirly saat grand final lalu. dengan lagu itu dirly tampil sangat memukau. aku sangat suka lagu akhir rasa ini versi dirly ketimbang penyanyi aslinya. soalnya lagu itu pas banget jika dirly yang ngebawainnya.

    SEMANGAT YA DIRLY………..JANGAN PANTANG MENYERAH. SEMUA DOAKU YANG TERBAIK UNTUKMU

  14. lukman Said:

    aku suka dirly, bukan k’rna tampang dia, nanti dikira orang aku homo lagi. m’mang kok dirly suaranya bagus s’kali, kalau nyanyi penghayatannya tinggi kali, progresnya menaik t’rus b’sa dib’lang dirly paling p’ntas m’ndapatkan predikat juara indonesian idol.

  15. meta Said:

    AKU BENCI SEKALI SAMA IHSAN,IHSAN PENAMPILANNYA ITU NGGAK ADA BAGUSNYA.BUAT CHARBELA JANGAN IKUT CAMPURLAH , FANS IHSAN JUGA MENJELEK-JELEKAN DIRLY BUKA AJA DIBLOK DIRLY NOMOR 5 CARI AJA DIDERETAN PALING BAWAH, ITU YANG BIKIN AKU PANAS, MEREKA YANG SUKA IHSAN ITU BUTA APA MATANYA,UDAH TAHU PENAMPILANNYA JELEK MASIH JUGA NGGAK TERIMA MALAHAN MENJELEK JELEKAN DIRLY. BUAT SEMUA FANS DIRLY KITA JANGAN DIAM AJA DIRLY ITU YANG TERBAIK DIBANDING IHSAN.

    NB: JIKA ADA YANG BERANI KOMENTARIN KALIMAT AKU AWAS YA… CAMKAN BAIK BAIK

  16. novita sari Said:

    SAYA PANGAGUM DIRLY DIRLY

    dirly anak yg bersahaja , seorang idola yg berjiwa ksatria. dirly nggak ngotot sekali untuk menang dan menerima kekalahan sebagai pemacu semangat biar bisa maju lagi. yg penting dia bisa menampilkan yg terbaik dari dirinya, itu menjadi kebanggaan baginya

    saya salut sekali sama dirly , bayangkan dirly nggak pernah menceritakan kisah sedihnya kemedia media cetak tapi dia mendapatkan sambutan yang luar bisa dari semua fansnya, dari itu bukti bahwa sms yg datang untuk dirly adalah murni dari semuannya fansnya.bukan karena bantuan siapapun.

    KITA HARUS INGAT SATU HAL, NGGAK ADA MANUSIA DIDUNIA INI YG NGGAK PUNYA KISAH SEDIH. AKU , DIRLY DAN SEMUA ORANG PASTI MENGALAMI DAN MEMPUNYAI KISAH YANG MENYEDIHKAN. DAN KISAH SEDIH ITU NGGAK SEHARUSNYA KITA BERI TAHU KEORANG LAIN. CUKUP UNTUK DIKENANG SEUMUR HIDUP.

  17. TIKA no pangggabean Said:

    AKU NGEFANS.. BANGET… AMA DIRLY. setiap dirly membawakan lagu aku sepertinya terhanyut dengan alunan bait bait indah dilagu tsb.seorang penyanyi dituntut untuk bisa menyampaikan isi lagu tsb dengan baik dan dirly bisa melakukannya. dia bukan hanya membuat semua orang terhanyut tetapi dia juga bisa menyampaikan isi lagu tersebut dengan baik. DIRLY MEMANG KALAH DARI POLING SMS, YANG KATANYA CUMA BEDA TIPIS BANGET. TETAPI DIA MENANG DALAM SOAL PERKEMBANGAN VOKAL DAN KUALITAS.
    sekedar cerita aja “dirly satu satunya finalis yang menunjukan perkembangan yang luar biasa dan penghayatannya paling tinggi diantara finalis yang lain”

    kalau kamu mau gabung di fans clubnya DIRLY …..KIRIM AJA
    KE EMAIL INI : dfc@d-first.com caranya isi subjekt dengan DAFTAR
    DIBAWAHNYA KAMU ISI : nama
    jenis kelamin
    tgl lahir
    agama
    alamat
    telp

    oh……ya….. kalau kamu mau beri pesan kedirly kirim aja ke 9434 caranya ketik TO DIRLY SPASI ISI PESAN.

    AKU JUGA UDAH JADI ANGGOTA FANS CLUB DIRLY AKU MAU AJAK KAMU SEMUA UNTUK GABUNG, KITA BERIKAN SEMANGAT UNTUK DIRLY . BIAR DIA MENGELUARKAN ALBUM SECEPATNYA

  18. suryani_imuts@yahoo.com Said:

    GueXX ……..KeCew@ baNGET AtAS KEmENANgAN IhSAN .piKiRanku SAmpaI SeKarang bErtanya-Tanya Kenapa y Yg jD tHe NeXt iDoL iTu iHsan . Ada aPa dGn ihsAn ??????????

    aJANG BeSAR sEperti II 3 HaRusnya memiLih Orang Yang beNaR -bEnaR pUNyA TaLENtA . I hsan BaGi gUeXx kUrang MemeNuhI Itu .

    PeNampIlan yaNG kUranG BIkiN gREgET . sEtIAP GUexx Lihat iHSAn Jd bIntAng TaMU uNTUk NyaNYi sPERti AcaRA sPEktakUIs, MUsik AsYik tPi DaN sAmPai KoNserNya WeSTlIFE . pEnaMpiLAnnya nGGak spEktAkuler cENdeRung BiaSA Aja .

  19. Rosi Said:

    Aku seperti tersambar petir ……………………………………!!!!!!!!!!!!!!!
    ketika Ata and v.j. Daniel mengumumkan pemenang II 3 diresult show adalah ihsan .

    Saat itu aku blum percaya ,Jantung yg tadinya berdebar debar seperti terhenti! Aku baru sadar bahwa dirly kalah .

    Saat itu aku pengen NANGIS and TERIAK
    TERIAK………………………………..!!!!!!!!??????????????
    Bebrapa hari kekalahan dirly mempengaruhi diriku .

    Aku kurang BERSEMANGAT . hari demi hari aku lewati .
    tapi didalam benakku msh ada pertanyaan yang blum terjawab .

    knapa ihsan yang menang? dengan penampilan yang biasa aja
    nggak kayak dirly. Dirly yang memberikan penampilan yang super keren!!!!!!!

    dirly aku tetap ngefans berat sama kamu…… terus lah asah kemampuanmu.

    buktikan bahwa semua orang salah memilih ihsan…………………
    kau yang terbaik dirly………..
    terus lah maju…. didunia entertain yang penuh dengan saingan ini. aku yakin kau bisa menjadi penyanyi yang dikagumi semua orang dengan suaramu dan tampangmu yang memikat.
    moga kau kelak lebih sukses dibanding ihsan….amin

  20. viNa... Said:

    dEaRLy………………………………………………………………………….

    dUhhhhhh,,,diRLy biSa jaDi ruNner uP aJa uDah sEneng,,kEnaPa Qta HruZ kEceWa,,,ya ngGa?????

    Tapi kLu bWat vNa diRLy is tHe truth wiNnEr………………

    i LuV u……….

    aDd vNa d vna_milky@platonix.com yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………..

  21. Susi Said:

    Waktue aq nonton Grand Final. aq sempat mengabdikan moments waktu “DIRLY” bawain “akhir rasa ini” milik samsons dgn hpqu N7O.
    Tueh Video nggak ada bosannya aq putar di hpqu
    Aq kangen banget penampilan dirly , video itulah yang mengobati rasa kangen aq ma dirly .

  22. ayoe Said:

    Dr prtma gw liat idol,,dirly yg prtma gw ska..
    pdhal dl dy ga d’jagoin,,
    bhkan iklan audisi’a yang bareng gea diapus!,,wkt tu dy nynyiin lgu’a dewa..
    tp skr,,dy bs msk 2 bsar!! trnyta plihan gw ga slah..dirly dah jd pujaan dmn2!!!
    bwat gw dirly dah mnang!! ga prlu status,, yang penting dirly dah nunjukin yg t’baik!!
    maju truz dirly!! msh bnyak ksemptan! prsaingan bkl lbih kjam nnti’a!
    SMANGAT!!!!!!

  23. erma Said:

    yang menang dan yang kalah sama saja…

  24. Tickha Said:

    Dirly, salam dari temenku yang namanya Thika!!!
    Dia tuh suka banget ama loe!!
    Bye Honey….

  25. M-m4 Said:

    Hmmm……………….. Dirly yach!!!!!!

    DiRLy OK KoK……..!!!!!!!!!!!!!

    B’jUaNg ajAh Bwt Jd Lbih BaEk………KeY!!!!!!!!!!!!!!

    SmagAt………..TrUZzzzzzz..YaCh…….!!!!!!!!!

  26. uswatul hasanah Said:

    Dirli walaupun lo ga menang II 3 lo jangan sampe kecewa tapi lo harus semangat dan terus berjuang

  27. yszhy_AntIe Said:

    DirLlLlLyyyyyyyyyyyYYYYYyYyYyY…………..
    KmU ThUw CaEm,kReNz,CuTe,CoOl,SwArAnA LeMbut mMmMm…….
    pKoNa smwa Yang bgus-bGus Da d’ kMu deYh…………..
    DiRlY coCoK bGt dwEh maIn d’ IdoLa………!!!!!!!!!!!!!
    PkoNa PERfECT DwEh…………..
    DrLy SMS qU dOnk…..

    Ya….??????????????????

    PlEaSe………………………
    Mau Khan??????????????
    Mau ya….?????????????????
    Ok DweH lNgsuNG ja yaH………
    HubUngIn Qu Ke:
    081381754055_081380089840
    PoKoNa DrLy pLiNG TOP DEH…….
    I LIKE YOU FOREVER
    Oh IyA………..NgLyAt Kmu Ma GhEa jdI JaeLoUs Deh…..
    Bys Qu kHan NgE-FanSZzZ AbIeSzzz MA kMU…..
    tPi Ga Pa-pA kOq Qu Khan PnGgEmaR ynG bAeK….
    hEhEhE………………1028x
    JANGan LUPa huBUngIN aKu yaW……………………………..
    aku nGarEp bANGEt niH…………………………………….
    SUmpRit DeH………..
    pleASE…………………
    jAngAN lUPa yAw……………….
    DIrLy BAeKS, dEW caEm deW…………………

    byE…….bYE dIRly yNA CAeM BaNGet thU……………………

  28. aldo Said:

    lo2 pde yg milih dirly pst org yg cma liat ckpx doank.gw gk prcy dgn gosip di atas.mangx klo dy bnr2 kya npa?iri y lo smua.npa mangx klo ihsan d support ama sodarax.kan gk pa2!lg pla kan bkn org yg dy byr khusus.dlu aja ihsan hmpr aja gk msk final,tp dy biasa aja tuh,gk kyk dirly dah kyk cacing kepanasan!

  29. aldo Said:

    eh meta lo tu sok bgt seh jd org!dr gaya lo comment aja dah ketauan lo tu orgx comel bgt!dah gtu lo dukung dirly kyk mo mati aja.mending klo dirly ngerespon lo!klo gak mluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bgtttttttttttttttttttttttttttttttttttt deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh

  30. Thya Said:

    aduh aldo.. Qta g liat cakepna dirly aja koQ.. y mungkin ada yg gitu tapi g semua dan Qta juga g semua benci Ihsan cuma org2 yg masih blm bisa menerima kekalahan dirly aza.. kalo gosip2 itu sumbernya dari tabloid bintang.. loe tanya aza ke wartawan yg tulis gosip itu..
    tapi masa dirly loe bilang kayak cacing kepanasan siy? dy tuh nunjukkin kemajuan yg bagus malah dy bilang pasrah kalo g masuk final krn Ihsan bagus nyanyinya dan pendukungnya juga banyak.. g pernah baca di bintang dirly hanya yakin 40 persen kalo ihsan udah yakin 85 persen jadi juara..

  31. meta Said:

    hoooi …… aldo kenapa sih loe sewot banget ma gue . seterah gue dong mau dukung dirly kayak apapun , hak gue …….. kalo gue tau … loe. gue tonjok mukka loe . ekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk……….

    biarin aja dirly nggak ngerespon, nggak pa2 kaleee, yang penting gue sangat ngefans ma dirly ……….. walalupun dia nggak tau dan nggak ngerespon masak bodoh, gue juga tau …… dia tuh super sibuk ……… banget, apalagi gue tinggal bukan dijakarta ………. gue tinggal diluar kota ………….. tauk dan masih sekolah, gue sibuk dengan sekolah gue tauuuuuuuu…………………..

  32. via Said:

    Dirly keren abiezzzzzzzzzzzzzz,aq nnefans ma dia .pokoknya dirly TOP BGT

  33. Bagi para pencinta IndonesianIdol, sekarang sudah ada forum yg membahas Indonesian idol di :
    http://www.talkindonesianidol.com

    BURUANNNNN

  34. Bagi para pencinta IndonesianIdol, sekarang sudah ada forum yg membahas Indonesian idol di

    http://www.indonesianidoltalk.com

  35. Theeyar_Rufuzrakaz Said:

    WEEsss…Q cMn Mo Coment kALO dIrly tuh mang lebuiih pAntEZ mENanNG dRPd IHsAN.!!!!Dirly 5Tabah AJa yoo…..

  36. zika Said:

    Diirrrrrllllllyyyyyyy…………………….!!!!!
    I love You……….
    you still be a winer,babe…….!!!!

  37. Theeyar_Rufuzrakaz Said:

    Haalow …
    Q cOmE bAck Maneh In THIS wOrd Presss.
    PoKoKNyua BerJuang TrUZ bWat dIERlyyyy..!!

  38. fitri Said:

    dirly i love you,you always in my heart.gw blh ga mnt no hp lo?gw mnt biodata lengkap lo blh ga?jgn pantang menyerah walau kalah jgn sedih juga yah tar ga keliatan deh gantengnya

  39. fitri Said:

    kacian deh lo

  40. imut abis Said:

    dirly ganteng kaya sekoteng belom mateng kacian deh lo.jgn patah semangat ya dir gw tetep dukung lo

  41. erGyYYYY Said:

    pOKokNya gw SLL dukunG lO DiERRRLL…
    Wlaupun Lu kalaH tapi bagi gw Lu tuH MeNang…
    Liat Aja skrG sP yanG lebih sukSEZZZ…
    lU lebiH sukSEZZ di bandiNG IkhsaN tho Yo….
    KpaN lu Keluarin Album???? pasti gW beLi dah,,,,,
    btW Lgu baru lu ‘Tak IngIN diLupaKaN’ cocOk bangeeed ma KaraKter Suara LU… Gw deMeN bangED ma Ne Lagu,,,
    oKe Dah tetEpa SEmanGat n JanGan MenyeRah,,,

  42. vidya Said:

    Dirly dari awl aq ngeliat dirly aq dah suka bgt sma dirly.,coz dia orgnya ckep,kerenz abz tyuz dia jg orgnya kyknya bae &penyabar bgt deh.,bktnya aja wkt itu pas juri2 ngometarin yg jlk2 dia dia tetep tersenyum,.sbnrnya aq tuch gk terima klo dirly juara 2.,tp apa blh bwt mank itu dah takdinya aq tuch ngggggefeeeeenz bgt ama dirly seandainya aja ad jumpa fanz pst aq akn ushain dech ktmw ma dirly.,.,ada yang tw alamat apatermentnya dirly n n hpnya gk klo ada yg tw blg k aq yach plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  43. Dwina Said:

    Tau tuh !! Dirly itu sempurna banget deh ! Daripada Ihsan…Jauh banget !
    Antara langit dan bumi…
    DIRLY…KAMU YANG SABAR YAA…LUKA KAMU YANG BIZ KECELAKAAN GIMANA ? UDAH SEMBUH BELOM ? AKU KHAWATIR BANGET LOCH…
    Dirly tuh ibaratnya kaya lagunya Nidji…
    MANUSIA SEMPURNA UNTUKKU…
    ibarat lagu Samsons…
    Tak akan terganti…Setiap anugrah yang ada di Dirly..Yang terendap indah dan melekat di hati…
    aku lagi ujian juga mikirin dirly terus…Sampe ada soal yang disuruh bikin kalimat, aku nulis ttg Dirly…Salah deh, orang yang nilai Dirly cuma modal tampang doanx…Suaranya juga bagus kok…Dirly gtl…

    DIRLY…AKU SELALU DUKUNG KAMU !!!
    FOREVER…Gak ada yang lain !!!

  44. chelsea Said:

    IHSAN jeeeelex!!!!

    dasaR!! moo taw gag c Klao loo nTuw
    Gag antess jadii idola!!!!

    dirly>>>>

    tetep semangat iiaph!!!!
    lopezzzth u 4 eVaahhh

    …….
    muachhhhh

  45. chelsea Said:

    aldoooow

    awazzz iaph
    qmw ntuw gag leh
    menghina dirly!!!!

    dirly ajj gag ngehina qmw!!!!

    ho****

  46. VI_vIE Said:

    HI DIRLY…… YA AMPUN Q NIH LG TEST TP KOK YG KBAYANG MKANA DIRLY MULU YA YG GANTENG??
    GA TAU NICH, SJAK KM IKUT IDOL, AND AQ LIAT KM DI BABAK SPEKTA , Q LANGSUNG JTH CINTA LOVE AT THE FIRST SIGHT GTU… HAHAHAHA PERTAMA LIAT SIH GINI;”YA AMPUN TUH CO KOK GANTENG BGT, SUARANYA BGS BGT, BAIK, ROMANTIS…..”
    YA AMPUN DIR……. KNP SIH… TATAPAN MU TU GAK NAHAN………..
    HEHEHE

    BYE GBU YA….

  47. theeyar Said:

    hoIIIIIIIIIIIIII………..
    KeTeMu LaGi Ma Q !!!
    DiRly, hOw aRe U 2 Day????

  48. mayda Said:

    hi…aq paling suka ama yang namanya ihsan…oow keren…???

  49. caroline Said:

    ihsan… aq suka banget ama kamu… lagu kamu bagus banget..???

  50. c4cha Said:

    hi.. ihsan… aq ni di NTT… aq udah denger loo lagu kamu… keren abiz..
    and suara lamu khas banget… kalau dirly siii lewat…??? hiiiiii

  51. mArc3l Said:

    IHsan… pertama sii aq enggak suka ama kamu… karena aq lebih suka mike… tapi pas aq denger lagu kamu yang title nya Bunga.. aq jadi berubah pikiran deeeh… and aq yakin kamu tu emang penyanyi yang bisa di andal kan… good luck buat ya.. San..
    oo. ya..ada salam dr temen aq…..

  52. deka Said:

    terus terang aja… dari pertama liat ihsan aq suka banget..dengan ciri suara yang agak berat…???..
    kalau misalnya aq jumpa ama ihsan… aq pastyi bilang… IHSAN DISINI SANGAT BANYAK YANG MENDUKUNG MU..

  53. Chandra Said:

    gila men… anak ni ternyata top banget..!!! smpe saat ni aja nama ihsan belum habis2 nya di bicarakan ama orang…salut deeh pokoknya..
    berjuang terus ihsan…

  54. Rentama Said:

    HAI DIRLY! …………….

  55. pemirsa Said:

    HAI..IHSAN….!!….

  56. bonsaimania Said:

    aku nggak terima KALAU IHSAN DIJELEK JELEKAN AMA META EMANG DIA KENAL AMA IHSAN APA.KALAUPUN DITAWARIN JADI CEWEKNYA PASTI MAU DASAR JAIM WELEK WEKKKKKKK .IHSAN MANIA

  57. windhy Said:

    DIRLy ….Klo…KM lhT FS Q…, Tu Salh , Q mu ngPUS ngGGak Bs ~~

  58. indah Said:

    dirly yg gntg abissss………aku senengggggg buangetsss wkt kmu dtg ke mks. aku sampe nunggu kmu berjam-jam loh….tenang aja dir,wlaupn byk org yg slalu hina kmu,tp indah slalu dukung dan support kmu kok……aku kangen bgtsss loh ma kmu,,kpn dtg ke mks lg?aku hrp biarpn kmu skarang dah tenr,kmu gak boleh sombong..aku ttp dukung kmu,,forever….luph you…slllllu

  59. wulan septiani Said:

    dirly kamu makin imut and cute ja!!! kapan maen senetron lagi?? BTW bagaimana kabar kamu?? oh ya,,,, siapa sich tmen dket kamu skarang? pa masih yang dlu nich!! hehehehe,,,,,,,,,,

  60. Hera CnS Said:

    kaka,,kPn2 k’Mksar donggg,,,Oh yAch,,Ka2’Tuch Mkin Cute Aja…Q pngen Bwangetsss KtemU ka2′,,, Tpi Gmana Q JaUh bgt Dri Ibu Kota…. Pokoke Q ngeFanS Bgt Ma k’ dIrLy,,,
    Btw,, Jgn Lupa Ya K’ Jga KondisiX Agr Tetap Fit SelaLu….
    I Love You Forever Ka’……

  61. wiwid Said:

    oi…oi…sambil rumpi2 gni aku da info Produk bagus Loh….namanya Crystal usil…. Crystal usil ni mampu mencegah terinveksinya Human Papiloma virus (HPV) loh…kalo di iklan Televisi HPV kan membunuh wanita satu jam sekali di Indonesia…

  62. wiwid Said:

    oi…oi…sambil rumpi2 gni aku da info Produk bagus Loh….namanya Crystal usil…. Crystal usil ni mampu mencegah terinveksinya Human Papiloma virus (HPV) loh…kalo di iklan Televisi HPV kan membunuh wanita satu jam sekali di Indonesia…bsa hub: 085726804219

  63. Netral buat Luna Maya

    Hiruk pikuk polemik dunia politik dari skandal Bank Century atau kasus pembunuhan Nazrudin terus bergulir. Tapi menurut saya, sudah banyak pihak yang berusaha mengomentari dan juga menanganinya. Namun baru-baru ini ada satu kasus baru menyeruak tentang ribut-ribut Luna Maya, yang justeru menarik hati saya untuk turut berbicara. Tulisan ini bukan bermaksud membela Luna, saya hanya berusaha memahami mengapa Beliau berperilaku atau menulis demikian di Twitter tanggal 16 Desember 2009 lalu. Saya adalah nobody, bukan siapa-siapa, bukan selebritis, apalagi keluarga Luna, juga bukan insan pers. Saya hanya berusaha memahami dan belajar dari kejadian ini.

    Perlu kita pahami ada orang-orang tertentu yang memang kurang berminat diwawancarai atau kehidupan pribadinya dieskpos besar-besaran, terutama pada momen waktu yang menurutnya sedang tidak tepat. Tengoklah misal Robert de Niro, atau Al Pacino, para aktor kawakan yang menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya, dan masyarakat di negaranya dapat menghormatinya.

    Kebetulan kami banyak berinteraksi dengan orang asing (terutama masyarakat kulit putih) terutama selama tinggal di luar negeri beberapa tahun yang lalu. Mereka memang sangat menjunjung etika privasi. Sekadar bertemu, apalagi sampai berbincang/ wawancara pun, mesti membuat janji/ appoinment terlebih dulu. Jadi tidak sembarang asal colek atau tegur terus minta wawancara. Itu culture yang lumrah di kalangan masyarakat barat, cikal bakal keluarga Luna dibesarkan. Tak heran Beliau meradang ketika etika ini dilanggar, disini kita perlu memahaminya.

    Sekadar menilik pengalaman sebelumnya di negara Inggris tahun 1998, ketika itu Lady Diana Spencer (mantan isteri Pangeran Charles) bermaksud melarikan diri dari kejaran wartawan yang terus memburunya hingga akhirnya mobil sang puteri kecelakaan dan merenggut nyawanya. Sejak itu, Parlemen Inggris memberlakukan Undang-Undang Anti Paparrazi, yang mengatur/ menertibkan dengan tegas etika wartawan dalam mengejar berita tanpa menyinggung hak privasi (siapapun) pihak yang diwawancarai atau diambil fotonya. Jadi ini juga merupakan pelajaran bagi negara dan masyarakat kita. Bila Luna akan dijerat pasal 27 Undang-Undang IT No. 11/2008 tentang pencemaran nama baik insan pers (infotainment, red.), apakah sebelumnya sistem hukum negara kita sudah memback-up hak pribadi Luna yang saat itu berkeberatan atau tidak siap diwawancarai wartawan, namun didesak terus sampai kepala calon anak tirinya terbentur kamera wartawan? Kita sebagai masyarakat Indonesia yang (katanya) sangat santun dan memegang etika ketimuran, apakah juga sudah berusaha menenggang situasi ketika sang selebriti merasa belum siap diwawancarai di tengah malam, setelah lelah menghadiri gala premiere film calon suaminya, sambil menggendong calon anak tirinya yang secara fisik sudah besar sehingga berat, sementara tidak ada seorangpun yang bermaksud menolongnya, yang ada justeru mencecarnya dengan pertanyaan yang membuat kepala sang Luna makin pusing. Bila kita berada pada situasi seperti itu, saya cukup yakin, kita juga sama pusingnya, dan kemungkinan juga sama emosionalnya seperti Luna. Kebetulan sang selebriti hidup seorang diri di Jakarta (ibu dan kakaknya tinggal di Denpasar) sehingga satu-satunya teman curhatnya hanya Twitter tsb, alhasil tumpahan kekesalannya tersiar ke seluruh Indonesia, dan karena Beliau adalah somebody, maka opininya langsung bak gayung bersambut.

    Sebetulnya reaksi Luna dapat dipahami. Kecemasan Luna karena insiden kecelakaan calon anak tirinya, dapat beresiko Beliau akan dimarahi ayah gadis kecil itu atau keluarganya, dan terdorong rasa tanggung jawabnya yang besar kepada anak ini, wajar bila Luna berang malam itu. Pelajaran lain bagi wartawan, bila kita tidak ingin mendapat reaksi pedas dari seseorang, kita juga perlu menjaga etika kita saat memohon berita dari seseorang, agar jangan sampai orang mengumpat sembarangan kepada kita. Ada pepatah, apa yang kita peroleh sebelulnya adalah apa yang kita berikan kepada orang lain. Bila urusan dikejar deadline atau tekanan dari atasan, saya menilai semua pekerja (tidak hanya wartawan) juga dikejar tuntutan pekerjaan, jadi sebetulnya ini tidak lantas menjustifikasi atau jadi alasan kita terlalu menekan sang artis untuk diwawancarai.

    Mungkin kami ingin menitipkan 2 butir pesan buat Saudari Luna Maya. Pertama, mohon Anda berhati-hati dan waspadalah. Ini bukan kali pertama Anda terseret kasus seperti ini. Sedikit saja ucapan atau sikap Anda yang salah, langsung diblow up habis-habisan bak bola panas yang dapat menghempaskan karir Anda. Cobalah Anda mengintrospeksi adakah pihak-pihak yang sengaja menginginkan hal ini terjadi agar karir Anda jatuh? Mengingat posisi Anda sebagai selebriti Indonesia papan teratas dengan honor yang disebut-sebut tertinggi di negeri ini, sudah pasti banyak pihak iri hati. Saya tentu TIDAK akan menggeneralisir atau menuduh seluruh insan infotainment Indonesia secara sistematis memusuhi Anda, juga kami TIDAK berprasangka adanya oknum pers yang mungkin dimanfaatkan pihak tertentu yang iri hati dan melalui media pers mencoba menjatuhkan karir seorang Luna Maya dengan memancing agar Anda bereaksi atau bertutur kata buruk, namun ada baiknya Anda mempelajari adakah kemungkinan ini? Hanya Anda yang dapat menyimpulkannya sendiri.

    Pesan yang kedua, untuk lebih amannya, mungkin untuk lain waktu, penampilan seorang selebritis sekaliber Anda, perlu diback up oleh sekelompok profesional di bidangnya. Misalnya: seorang penata/pakar kepribadian untuk membantu Anda menyampaikan respon secara simpatik terutama pada saat Anda merasa tidak siap. Kemudian mungkin perlu satu grup pengacara handal, fungsinya untuk membela Anda terutama pada saat chaos seperti ini. Terakhir mungkin, sekelompok petugas pengaman (bodyguard) sewaan, terutama saat Anda harus tampil live di muka publik atau di tengah kerumunan, agar orang-orang juga berpikir 2 kali sebelum memburu Anda dan mencecar Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang memusingkan kepala, terutama saat Anda harus membopong seorang anak di tengah malam, tanpa seorangpun berkeinginan membantu kerepotan Anda, tapi hanya peduli untuk mengejar tayangan berita semata. Tampaknya Anda tidak dapat dibiarkan lepas sendiri di kerumunan tanpa mendapat kawalan?

    Salam untuk Saudari Luna Maya. Anda pasti tidak mengenal saya. Tapi saya selalu berdoa untuk kemajuan karirmu. Biarlah semua pihak menyalahkanmu. Tapi saya rasanya bisa memahami mengapa Anda bisa demikian marah malam itu. Selanjutnya, semua terserah Anda saja. Mungkin berinisiatif meminta maaf kepada pihak infotainment, agar masalah ini tidak makin kacau dan terseret ke ranah hukum? Tidak selamanya meminta maaf itu pertanda kita berbuat salah. Ingatlah pepatah: mengalah untuk menang. Sukses selalu ya.

    (harzuardi@mailcity.com)

  64. cute Said:

    emang nya dirly 2 agama apa sih? lagi pegang2 anjing sgala

  65. salsa muli Said:

    Daftar harga Promo online Lensa Canon datascrip
    CANON EF 100-400mm f/4.5-5.6L IS USM Rp.7.150.000,-
    CANON EF 100mm f/2 USM Rp.1.900.000,-
    CANON EF 100mm f/2.8 Macro USM Rp.2.350.000,-
    CANON EF 100mm f/2.8L Macro IS USM Rp.3.700.000,-
    CANON EF 135mm f/2.8 SoftFocus Rp.1.900.000,-
    CANON EF 135mm f/2L USM Rp.3.750.000,-
    CANON EF 14mm f/2.8L II USM Rp.9.500.000,-
    CANON EF 15mm f/2.8 Fisheye Rp.4.100.000,-
    CANON EF 16-35mm f/2.8L II USM Rp.6.800.000,-
    CANON EF 17-40mm f/4L USM Rp.3.300.000,-
    CANON EF 180mm f/3.5L Macro USM Rp.6.200.000,-
    CANON EF 200mm f/2.8L II USM Rp.3.300.000,-
    CANON EF 20mm f/2.8 USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 24-105mm f/4L IS USM Rp.4.900.000,-
    CANON EF 24-70mm f/2.8L USM Rp.6.100.000,-
    CANON EF 24mm f/1.4L II USM Rp.7.400.000,-
    CANON EF 24mm f/2.8 Rp.1.550.000,-
    CANON EF 28-135mm f/3.5-5.6 IS USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 28-300mm f/3.5-5.6L IS USM Rp.11.200.000,-
    CANON EF 28mm f/1.8 USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 35mm f/2 Rp.1.250.000,-
    CANON EF 400mm f/5.6L USM Rp.5.150.000,-
    CANON EF 50mm f/1.2L USM Rp.6.800.000,-
    CANON EF 50mm f/1.4 USM Rp.1.600.000,-
    CANON EF 50mm f/2.5 Compact Macro RP.1.400.000,-
    CANON EF 70-200mm f/2.8L IS II USM Rp.9.700.000,-
    CANON EF 70-200mm f/2.8L USM Rp.5.550.000,-
    CANON EF 70-200mm f/4L IS USM Rp.5.300.000,-
    CANON EF 70-200mm f/4L USM Rp.3.250.000,-
    Bagi yang serius order sebelum kehabisan,untuk harga promo terbatas
    TOKO PLANET DIGITALCANON melayani pengiriman seluruh Indonesia.
    Melalui Via TIKI JNE KANTOR POS.CARA Pesan online CALL SMS 085229488511
    PIN BB:2A90DC9D Belanja di tok0 kami transaksi aman no tipu tipu.
    Alamat TOKO ITC CEMPAKA MAS JLN LETJEN SOEPRAPTO NO 28 JAKARTA PUSAT
    Promo discond terbatas.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: